CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Jumat, 04 Januari 2008

Pesan Dari Ayah Bunda

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
ini harapan dari ayah dan bunda untuk aku di tahun 2008... duh berat ya... hikssss...

kuliah..ehm... gau tau gimana, lagi berusaha tuk diselesaikan maksimal 2-3 semester lagi deh, dah malu banget temen-temen dah pada S2, merrid punya anak, berkarier. sementara gue.. masih aja jadi mahasiswa, walau gak jadi penunggu kampus sih karna sejak 2005 udah jarang banget nginjakin kaki kekampus. tapi kasian juga ma ortu, walau dari semester lima biaya sendiri tetep aja..
punya banyak hutang sama ayah dan bunda, ya paling tidak nebusnya dengan wisuda. :) (wadooohhh...mohon doanya deh!)

nah..kalo urusan merrid..?? gak janji deh.. gak ada planning deket-deket ini "menuju kearah sana", sempat juga terfikirkan..normal lah kan perempuan yang udah usia hampir 25 punya pasangan pula trus mikirin nikah, punya keluarga tapi tetep aja yang di utamakan sekarang karier dan berkarya dulu deh. walau sering di takut-takuti ma temen-temen perempuan diatas 30 tahun susah untuk punya keturunan. hiiiiii... tapi sih tawakal aja sama Tuhan, pasti bakalan kasih jalan hidup yang terbaik buat aku. ya...paling ga sekarang nikmati hidup aja selagi bisa menikmati. ;) yang agak ribetnya nih lagi-lagi ortu yang jadi bahan pertimbangan.secara ayah dan bundaku udah setengah abad, pastilah pingin punya mainan baru dirumah apalagi ayah kurang lebih 2 tahun lagi masuki masa pensiun. sedangkan kakakku yang pertama belum bisa kasih cucu buat mereka, alasannya sih masih mau pacaran dulu ma istrinya. sebagai anak kedua jadi deh aku yang dijadikan tumbal untuk memenuhi hasrat ke dua orang tua ku ptuk jadi kakek dan nenek. padahal cucu dari sepupu-sepupuku banyak yang sering dijadikan pengghibur mereka tapi tetep aja lainkan kalo punya cucu sendiri. cape deh...

3 komentar:

azesite mengatakan...

Semoga jadi anak solehah

Best Regards

Azmi
Blogger from South Borneo Indonesia
Money maker, affiliate, motivation, inspiration, Get paid to, community

bundanya i-an mengatakan...

amien.. smoga harapan kedua orang tua cepat terkabul hi..hi.. jadi ikut girang nih...

Tuan mengatakan...

Huaa,,hahahahha,,awas jangan jadi tumbal kayak siti nurbahaya...untungan kalo abis kawin 10 bulan udah dapet cucu,,kalo gak,,,hahaha