CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Kamis, 31 Januari 2008

Award Lagi

ini dari mba evi di jakarta..tks a lot ya mba.. dah kasih beginian sama Puan tapi maap baru sempat di posting. ^:)^^:)^^:)^
oia kemaren juga si UniQ makassar kasih beginian ke Puan, wa...brarti Puan punya double emblem dan friends only award. trus UniQ tambah lagi satu award.lucu-lutcu..makasih ya say...:-*:-*:-*



















nah kalo kontrak ini dari mbu azka (makasih ya mbu... jadi terharu :-SS).
waaa...Puan serasa kaya artis ya dapat award dan harus tanda tangan kontrak segala. bloggeran emang menyenangkan... keep blogging ya friends!! ;;)


And here's the contract!

After serious and cautious consideration...your contract of friendship has been renewed for the New Year 2008! It was a very hard decision to make. So try not to screw it up!!!

My Wish for You in 2008

May peace break into your house and may thieves come to steal your debts. May the pockets of your jeans become a magnet of $100 bills. May love stick to your face like Vaseline and may laughter assault your lips! May your clothes smell of success like smoking tires! May happiness slap you across the face and may your tears be that of joy. May the problems you had forget your home address! In simple words ...May 2008 be the best year of your life!

nah buat teman-teman yamg mampir kesini, ambil aja dweh semua award ini buat kalians...!!! spesial dari Puan untuk semua yang udah jadi sauadara, sahabat dan teman di duniawahyuni ini..:-*:-*:-*

6 komentar:

Ani mengatakan...

Ternyata kita posting hal yang sama ya ?

sluman slumun slamet mengatakan...

selamat....
makan-makan.......

Eucalyptus mengatakan...

He he he, rame kan banyak award & ditambah kontrak juga?

SHALEH mengatakan...

Selamat atas Award dan Kontraknya...

RANI DAN DIYA mengatakan...

met deh...banyak dan banjir ewod...kaya banjir dijakarta..hehehe....

Rezki mengatakan...

hiks enak yah dapat award kalo aku gak pernah tuh..huhuhu......