CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Kamis, 03 Januari 2008

Dua Kegiatan

alhamdulillah... dua tugas udah dapat diselesaikan tadi siang. pertama, pembentukan panitia seminar dengan tema “Menggugah Peran Perempuan Kalbar Menuju Pembangunan yang berkeadilan Gender” untuk kegiatan hitamPUTIH gender study club Untan. kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan sabtu,26 Januari 2007 di aula rektorat untan lantai 3.kedua, pembentukan panitia seminar dalam rangka memperingati hari pers nasional, 9 Februari 2008. adapun kegiatan yang akan diselenggarakan berupa lomba baca puisi untuk siswa SMU se-kota Pontianak, lomba menulis Artikel/Essay untuk jurnalis dan umum dan acara puncaknya adalah seminar nasional pers.

selebihnya untuk teknis kedua kegiatan tersebut akan langsung dihandel oleh teman-teman di kepanitiaan (SC dan OC), sebagai penanggung jawab kegiatan aku harus mampu mengoptimalkan seluru potensi yang ada agar kelak semua kegiatan itu dapat berjalan sesuai dengan harapan. aku cukup optimis dengan teman-teman di kepanitian karena selain mereka masih baru, fresh dan muda dan tentunya memiliki semangat tinggi mereka juga mempunyai motivasi untuk dapat mensuksekan di kegiatan tersebut.
ada Novita dan Yauma CS di kepanitian seminar gender dan pasangan Haryanto dan Jefry Cs di kepanitian hari pers. rasanya tak ada alasan untuk menragukan kemampuan mereka.
Novita, berpengalaman menjadi ketua panitia pelatihan jurnalistik yang dapat melaksanakan kegiatan itu dalam waktu kurang dari satu minggu. Yauma, walau masih anak bawang di kampus (angkatan 2007) namun kiprahnya tidak diragukan lagi. ia pernah menjadi utusan lembaga untuk aktif sebagai perserta intensif magang di harian borneo tribune, dengan hasil yang memuaskan. Haryanto, anak STAIN Pontianak yang lumayan punya seabrek aktifitas dan pernah aktif terlibat dibeberapa kepanitian sebelumnya. dan selanjutnya adalah Jefriady, pria asal sambas ini cukup komitmen dengan apa yang dilakukannya memiliki semangat dan dedikasi tinggi terhadap lembaga.
selebihnya adalah panitia yang tak mungkin dapat disebutkan satu persatu. mereka bervariasi, mulai dari senior di kampus dan anak-anak baru. walau anak-anak baru namun mereka cukup mempunyai ketertarikan untuk terjun menjadi panitia kegiatan ini sebagai ajang pembelajaran bagi mereka semua. sedangkan senior mereka selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada rekan mereka yang baru belajr itu. sinergisitas antar panitia dan transfer ilmu itu yang terpenting dalam setiap penyelenggaraan kegiatan-kegiatan semacam ini selain keberhasilan dari kegiatan itu sendiri tentunya.

Tidak ada komentar: