CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Senin, 07 Januari 2008

HP Terblokir

aduh kesel banget malam ini.. hpku ke blokir, gara-gara berncana bikin pengaman tombol tapi salah masukin PIN alhasil setelah tiga kali masukin muncul tulisan PIN TERBLOKIR. call center layanan kartu yang aku pergunakanpun tak dapat diandalkan, ratusan kali aku menghubungi selalu saja jawabannya sama, "jurusan yang anda tuju sedang sibuk cobalah beberapa saat lagi". setelah berhasil tersambung, CSnya bilang kalau nomor PUK yang aku minta gak ada karena mereka sedang offline sekarang. piuuuuuhh... cape deh.. padahal aku memerlukan Hp itu untuk menghubungi teman-temanku karena besok ada meeting.
Hp adalah alat komunikasi yang saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar bagi setiap orang. bagaimana tidak..manusia dimuka bumi ini hampir seluruhnya mempergunakan Hp sebagai alat komunikasi. ada yang punya satu, dua bahkan lebih, GSM atau CDMA dengan tipe dan merk HP beragam. Hp merupakan alat komunikasi yang praktis, bentuknya mungil mudah untuk dibawa kemana-mana. bahkan sebagian orang sangat kecanduan dengan HP, jika tidak ada Hp hidup mereka terasa hampa, terlebih lagi komunikasi dan akses ke luar akan terputus. ya..karena Hp memudahkan kita untuk dapat melakukan aktifitas komunikasi, kita dapat menghubungi kolega dan kerabat dimanapun dan kapanpun kita mau tanpa harus lagi terbatas dengan jarak dan waktu.

bagi aku secara pribadi Hp merupakan alat bantu berkominikasi dan berinteraksi dengan orang lain. walau tidak sampai kecanduan namun Hp menjadi kebutuhan sehari-hari saat ini. mobilitas dan tingkat aktifitas yang tinggi dapat terbantukan dengan keberadaannya. aku tidak perlu repot-repot lagi bertemu dengan narasumber kalau kekurangan berita liputan, pimredku akan dengan mudah menginformasikan berita/liputan apa yang harus aku hunting tanpa meninggalkan ruang kerjanya, aku tidak perlu lagi kehilangan waktu gara-gara harus menunggu lama narasumber dsb. dan yang paling aku syukuri Hp telah membantu kelancaran hubungan longdistance ku dengan my bee. dia gak perlu menahan kerinduannya karena dapat mendengarkan suaraku, mengetahui keberadaanku dan kabarku setiap saat.

namun sayang karena kecerobohanku beberapa waktu ini aku harus menanggung resiko dari apa yang telah aku lakukan dengan stop komunikasi untuk beberapa saat. mudah-mudahan secepatnya aku menemukan PUK dan login ke nomerku lagi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisa ngerasain, pasti sebel bin sebel banget deh ya!

Eucalyptus mengatakan...

Wah pernah ngerasain tuh HP ke-blokir krn anakku maen teken kode PIN yang salah, ngurusnya nyuruh kurir kantor, pake surat kuasa dll... sebel deh...