CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Selasa, 22 Januari 2008

Perlengkapan "Perang"

ini semua perlengkapan "perang" Puan..

ada sepatu hitam..baru beli tuh ceritanya, biasanya sepatu puan itu teplek gak tinggi-tinggi gitu soalnya kalo harus ngejar narasumber ribet pake sepatu tinggi gitu. tapi karena sekarang ngajar dan sepatu Puan yang kemaren-kemaren juga pada jeleks semua gak pantes lagi dibawa ke sekolah so..Puan bela-belain buat belia baru. warnanya hitam nyari yang netral aja, jadi biar bisa dipake untuk pakaian apa aja selain itu nyari suasana barus oalnya Puan kalo beli sepatu selalu warnanya putih.;;)

ini baju dengan motif khas Pontianak, corak ingsang. sebenarnya baju ini udah lama buatnya sekitar tahun 2005 tapi jarang dipake. dulunya paju seragam kampus saat pelaksanaan MTQ Mahasiswa tingkat Nasioanal di Pontianak. 8-| kalo gak salah terakhir Puan pake waktu menyambut kedatangan tamu mahasiswa dari UBD (Universitas Brunei Darussalam) tahun 2006. kemaren-kemaren gak PD makenya coz disini yang make baju dengan motif itu sehari-hari PNS atau seragam anak-anak sekolah.;) nah..sejak ngajar jadi PD makenya..lagian kan di sekolahan gurunya juga pada pake seragam dengan motif yang sama hanya warnanya yang beda, kuning hijau. karena sekarang badan Puan kurus banget dan baju itu jadi kegedean, makanya Puan akali dengan menambahkan ikat pinggang besar biar bajunya gak keliatan kegedean. tapi tetep aja keliatan besar juga tuh baju.#:-S


jas hijau ini baru Puan beli seminggu yang lalu dan baru dipake tadi buat ngajar. nyari ukuran paling kecil susah #:-S, maklum ukuran badan Puan gak normal sih..kurus buangedz...itupun dah dapat ukuran paling kecil XS tetep aja kebesaran dibadan Puan. padahal kata yang jual itu udah ukuran pualing kecil loh.. duh...nasib kalo orang kuruz gak bisa fashionable.hikssss... :(( trus tas hitam itu juga dah lama banget belinya cuma jarang dipake. soalnya kalo make itu kaya' tante-tante sih.. ;;) makanya makenya pas ada acara resmi aja. kalo tuk sehari-hari biasanya Puan pake tas selempang kain aja, praktis kan.. karena harus nyesuaikan diri dah gak muda lagi dah jadi tante dari banyak ponakan makanya dengan rela gunain tas "tante" ini lagi.;;)

3 komentar:

bundazka mengatakan...

wahhhhh azka mau dong diajarin ibu guru cantiiiikkkk...;))

MamaVian mengatakan...

Duh kalo gurunya cantik tar muridnya ga bisa konsen tuh ;)

Ina-Nabila mengatakan...

Ehmm .. dah ky model aja nih puan ..
demi kelancaran aktifitas belajar mengajar yaa, segala sesuatu dimaksimalkan :)
Siip deh