CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Minggu, 17 Februari 2008

Delta Goodrem

akhir-akhir ini lagi ngefans banget sama delta goodrem, :x penyanyi asal australia yang cantik dan punya suara bagus. dari awal make lagu-lagunya tuk backsound blog ini, dan ternyata banyak yang suka. emang lagunya enak-enak sih, wajar aja kalo banyak penggemarnya.^:)^^:)^^:)^ hunting sana-sini nemu lagu-lagunya yang enak banget ditelinga dan dapat banyak sekali hitsnya dari beberapa album.

kemaren-kemaren cuma denger aja lagunya kalo pas buka blog ini atau denger lewat mediatracker,tapi belakangan malah pengen denger lagunya-lagunya setiap saat. makanya dari abis isya tadi di depan kompi dunlot-dunlot lagunya delta ke windows media player, untung aja ada web yang nyediain layanan tuk dunlot dengan mudah. :D/ alhasil puluhan lagu-lagu delta terkumpul. dari woman (yang jadi backsound blog ini), in this life, lost without you, if i forget, together we are one sampe not me, not i, semuanya ada di mediaplayer Puan. duh..senangnya tak terkira...sampe si aa' ngiri karena sms-smsnya dicuekin. :)) delta, i luv ya...muach..muachh...:-*:-*:-*

5 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Wah, baru denger tuh ada penyanyi namanaya Delta, bukam Delia ya (namaku), hue he he..

Anonim mengatakan...

Iya baru denger namanya. Duh kok aku jadi kuper ya? Emang lagunya jadi hits ya di INA?

PuaN mengatakan...

u/ mba evie: puan juga baru taunya bbrpn bln belakangan kok mba..harusnya sih namanya delia kali ya tapi takut dikira tokoh animasi jadi jadi delta deh.hehehe..

u/ mamavian: delta penyanyi lama mba..sepertinya gak ngehit deh lagunya di ina, kalo di luar ina terutama di ausi pasti hits tuh.puan suka aja, ketemunya waktu hunting2 ostnya sweet november. lost without you jadi ost sweet november, makanya langsung jatuh cinta dan hunting penyanyinya.ternyata delta goodrem..

nan mengatakan...

woi mbak
mbak juga penggemar delta goodrem?
kalo mau download single2nya yang sulit banget ditemukan, download di sini aj: http://www.4shared.com/dir/10036972/8089f967/sharing.html
dijamin puas
hehehe

orange mengatakan...

Salam kenal dari Bogor, Jawa Barat mba puan hehehe... Maaf nih komennya di th. 2017 iseng2 lg nyari tau ttg orang2 yg suka sm mba cantik Delta Goodrem 😍 ni juga aku lg demen2nya dengerin lagu2nya dia. Apalagi klo liat di youtube wawancaranya dia duuuh kok ada orang cantik bgt ky gtu yah hehehe. Aku jg download lagu2nya dia di Spotify nih mba, sbnernya mah aku udah tau Delta dari pas jaman aku SD cm waktu itu cm sekadar tau aja, blum suka2 banget kaya skrg. Her voice is absolutely beautiful and perfect to me!