CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Senin, 11 Februari 2008

Besok ke Jakarta

tadi barusan aja dapat telp dari kantor kalo besok harus berangkat ke jakarta, ada pelatihan. harusnya seneng donk bisa ke jakarta..tapi asli malah jadi pusing. tadi juga sempat nolak cuma karna ga ada orang lagi ya terpaksa nuruti juga. masalah administrasi , akomodasi dan transportasi semua kantor yang handle. besok tinggal ke bandara dan langsung berangkat.

jakarta..........walah berarti gak jauh tuh dari rumah ortunya aa' di cikampek. pastinya kalo dah disana harus ke rumahnya, berarti ketemu camernya bakalan dipercepat nih..waduh panik banget.. benar-benar gak ada persiapan sama sekali. jerawat masih aja meradang dimuka,gak PD banget buat ketemu. oh..my god! help me..

gak mungkin ngindar pastinya kalo dah disana, walau sebentar pasti harusnya ketemu. sekarang lagi bikin strategi buat ngumpet nih, gak bilang-bilang ke aa' kalo besok dan bebrapa hari bakalan ada di jakarta. sekalian bikin surprise juga ke aa' dan hari terakhir tar baru bilang kalo ada di jakarta kan ada alasan untuk tidak bertemu. hahaha... tapi...malah jadi merasa bersalah tuh kalo gitu. tau ah..pusing...




5 komentar:

sluman slumun slamet mengatakan...

selamat ya...
takdoain jakarta gak banjir
:d

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Lho.. tante Puan kan abis posting kiat ketemu Camer.. kok jadi gak PD seeh..? Hihihi.. nervous ya tantee.. Ayoo donk.. kamu Bisaa...

astien mengatakan...

emang kenapa ga pede ketemu camer..sekarang ga berani ntar besok2 juga malah makin ga berani hayoo...pede aja lagi, kan ga kenal maka ga sayang kan..

uNieQ mengatakan...

ciee say.. cayo.. ta doain yahh... duyh yg mo ketemu camer.. disempatin say.. wlo agak nervous.. kapan lagi gitu... kali aja habis ketemu langsung ada lamaran hehehhe

ta doain yahh,,, hihihih

PuaN mengatakan...

u/ sluman slumun slamet: makasih doanya ya! banjir emang bikin BT.

u/ mama shasa: nervous banget sih..sampe demam gini! ehhee..

u/ mba astien: gak pede coz nih wajah masih ancur banget, jerawat pada demo.hiksss...

u/ uniq: nervous banget say...sampe demam loh.hehehe...ehm..dilamar ya? mungkin taun 2010/2011 deh..walah masih lama ya...hiksss..