CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Jumat, 08 Februari 2008

PR Obrak-Abrik

walah #-o lagi panik-paniknya malah ketiban PR dari mamavian. tapi ga papa deh..mudah-mudahan bisa buat agak sedikit tenang kalo dah ngerjain PRnya. nah ini hasil kerjaan Puan.. hayo mamavian gimana hasilnya? pasti ada evaluasinya dunk.. ;;)

5 things in my bag :

1. Handphone
2. ballpoint
3. notebook
4. Digital Camera
5. wallet


5 things found in my wallet :

1. namecard
2. Money
3. ID card
4. my pic
5. ATM/Credit Card

5 things found in my room :

1. books
2. laptop
3. water dispenser
4. bed
5. tv

5 things I’ve always wanted to do :

1. make weight
2. practice English Language
3. college degree
4. omitting acne
5. schoolarship

5 things I’ve currently into :

1. Blogging, surfing, browsing
2. writing to mass media
3. teaching
4. hunting referens to my book script
5. hunting flight ticket

akhirnya selesai juga ni tugasnya..:-B lega banget...:x nah sekarang bagi-bagi kepanikannya buat teman-teman yang lain. karena Puan liat dah banyak juga yang dapat Pr beginian makanya Puan kasih yang belum dapat aja deh seperti jheung rhie yang lagi bedrest(kerjain kalo sempat aja ya mba!), deazy(lagi gak sibukkan des?), Nyi Iteung, Ibu Aurelia dan simbok.
selamat berpanik ria karena seisi kamarnya bakal diobrak-abrik nih. :P:D


5 komentar:

Vina mengatakan...

Waahh, dapet amanah niihh.. Alhamdulillah.. Ntar aku kerjain ya Jeng.. Segera aku laporkan begitu PR beres.. ;)

PuaN mengatakan...

u/ mba vina: hayooo buruan ngerjainnya tar ada bonusnya loh... hehehe...tapi bonusnya request kalo bisa dipenuhi pasti dikasih. :)

sluman slumun slamet mengatakan...

5 things found in my mind
woman
woman
woman
woman
woman

PuaN mengatakan...

u/ sluman slumun slamet:
duh dah kaya backsoundnya blog puan ini woman. :) dasar lelaki... ckckckck...

MamaVian mengatakan...

Bagooossss dapet A+ deh, tapi kok di dalem dompet ga ada foto si aa???