CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Minggu, 03 Februari 2008

Ganti Leot , Jadi Ancur

ceritanya pengen suasana baru dengan mengganti leot, dari yang tadinya 3 kolom menjadi 2 kolom. karena bangun subuh-subuh gak ada kerjaan, makanya nyoba tuk utak-atik ni blog.nyari-nyari free tamplate dapt yang pas di hati, karena akhir-akhir ini kangen sama pantai jadi backgroundnya diganti sama gambar pantai. biar temen-temen pada gak pangling tetap mempertahankan nuansa biru di template yang baru.

udah selesai ngedesain leot yang sesuai dan save di edit tamplate.eh..gak taunya harus kecewa karena semua HTML yang pernah dimasukkan pada hilang. banner teman-teman, link, lagu, dan semuanya gak ada. liat aja hasilnya sekarang. jauh dari kata bagus..

kode templet sebelumnya memang sempat disave tapi pas di balikikn lagi gak bisa, ada kesalahan html katanya. duh makin tambah pusing nih.. kira-kira ada yang bisa bantu tuk ngembalikan leotnya Puan seperti sedia kala ga' ya?? pliz bantuin ya!! Puan dah gak sanggup lagi buat ngeliat dan benerin nih blog.

:((:((:(( :((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((



3 komentar:

Me mengatakan...

Sabar ya say, kerjain lagi gih satu per satu, nggak usah buru2.
Kemarin sebelum ganti le-ot nggak di back up dulu ya ?

PuaN mengatakan...

u/ mba ani:
udah di save mba..cuma pas di copi paste kan lagi gak bisa html nya ada masalh katanya.
sebel deh..harus restore lagi..tapi skrg dah lumayan sih ..hehehe..

rAnI, dIyA,. aLvA mengatakan...

masalah mu sama gals....uuuu...uuuuu...kita nangis bareng yok.