CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Minggu, 10 Februari 2008

Alasan Dua Hari Ngilang

kangen dua hari gak ngenet. jum'at dan sabtu kemaren koneksi i-net di rumah terganggu, gak ngerti juga masalahnya apa.. sebel deh.. serasa ada yang hilang.sepi.. :-SS

buat ngilangin BT kemaren sabtu berangkat bareng teman-teman ke luar kota. kebetulan ada kegiatan pekan bhakti HMI di desa sungai jaga B, kecamatan sungai raya, kabupaten Bengkayang. teman-teman rombongan (panitia dan peserta) berangkat pukul 14.00. sebenarnya gak ada niat mau ikut,tapi karena dipaksa teman-teman akhirnya pasrah dan berangkat juga itung itung sekalian ngeliput kegiatannya.

kita berangkat dari pontianak bareng alumni yang kebetulan anggota DPR RI, Fansurullah Asa. berangkat dari Pontianak jam 17.00 wib perjalanan normal dari kota Pontianak ke lokasi sebenatrnya gak begitu lama, sekitar 2 jam, tapi karena kita muter-muter dulu belanja buat bantuan ke masyarakat dan berhenti untuk makan malam. akhirnya kita nyampe dilokasi pukul 21.00 wib.

karena berangkatnya sama orang sibuk jadi gak bisa lama-lama, cuma seharian aja disana, gak sempat jalan-jalan juga padahal tempatnya deket banget dengan pantai dan lokasi wisata. kita buru-buru pulang lagi ke Pontianak coz kanda ifan take off jam 6 sore ini buat pulang ke jakarta.

jam 15.00 dah nyampe lagi di pontianak, nyampe rumah langsung buka laptop dan blogging lagi... tenyata dah banayk banget yang datang kesini. trus banyak teman-teman baru yang mampir, jadi merasa bersalah dan gak enak banget karena belum sempat ngebalas coment dan sapaannya.

sebenernya masih banyak cerita nih yang pengen diceritakan ke teman-teman semua tapi karena puan agak pusing jadi tar aja deh ceritanya ya...;)

1 komentar:

Me mengatakan...

Sekali2 kita kan juga perlu kegiatan di luar rumah lho Puan, jangan di depan kompie mulu he..he...
Ok, take your time!