CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Minggu, 30 Desember 2007

Tahun Baru





sebentar lagi tahun baru berarti hampir 365 hari sudah dilalui di tahun 2007. bertambah lagi tahun yang dilewati, berarti bertambah juga pengalaman yang didapat, bertambah lagi goresan-goresan yang akan menjadi saksi sejarah perjalan waktu bahwa 2007 pernah ada.
banyak peristiwa yang terjadi, tapi tak mungkin untuk direview satu persatu. kata orang hal-hal yang "ter" yang akan selalu diingat, terbaik, terburuk, tercantik, terjelek dsb. biarlah semua orang punya catatan tersendiri dengan tahun 2007nya, sedangkan waktu akan tetap berjalan. biarkan semua yang terjadi menjadi saksi sejarah bahwa hidup harus terus berlanjut.
2008 pasti punya cara tersendiri untuk menunjukkan bahwa dia pernah ada dalam lintasan waktu. kita hanya perlu berapa banyak lagi yang akan kita ukir agar menjadi pajangan indah, berapa banyak nada kita rangkai agar menjadi harmonisasi yang enak didengar ditahun 2008, itu yang paling penting.
disana-sini mulai bergema, resolusi. itu tak penting! yang penting sejauhmana kita komitmen terhadap apa yang akan kita lakukan. harapan tanpa tindakan sama saja NOL BESAR, sama saja dengan meniup angin. saatnya tak banyak lagi retorika, apologi hanya untuk menutupi kekurangan. kini lakukan sebisa mungkin, kata AA gym dari hal kecil, dari kita sendiri, dari sekarang!
selamat datang 2008 tahun yang harus lebih menantang dari tahun-tahun sebelumnya..

1 komentar:

Syarief ToKonjo mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2008, sempurnakan kekurangan di 2007 dan mantapkan kelebihannya. Semua orang berhak menggantungkan harapan tetapi aku yakin kita waras untuk mengukur batas kemampuan. Bukankah masalah akan muncul ketika harapan tak sejalan dengan kenyataan, dan kenyataan akan ada tergantung bagaimana kita mengatur dan berusaha menggapainya. Semoga sukses menanti di tahun 2008