CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Senin, 03 Maret 2008

Cerita Ketemu Camer

sabtu,23/02 - pagi-pagi kita berdua balik dari sekre, karena kakak puan ngajak balik malam ini juga. bayangin donk gimana kagetnya puan karena niatnya emang gak balik mendadak gini. kakak bilang kalo kapal ke pontianak adanya hari ini kalo mau nunggu lagi harus nunggu 4 hari lagi baru ada kapal yang datang. kita emang niat baliknya pake kapal laut, kerena barang bawaan kita banyak banget, takut kalo pake pesawat kelebihan bagasi. tapi gak nyangak aja kapal yang ke pontianak akhir-akhir ini jadi langka. lagian puan emang dah lama gak pake kapal sih kalo ke jakarta jadi gak tau juga jadwal keberangkatannya sekarang.

waktu bilang sama aa' kalo diajak kakak pulang hari ini, waa..aa' langsung cemas banget. secara baru aja ketemu masa udah mau pisah. gak bayangin deh sedihnya.
pagi itu kita langsung balik ke asrama. sesampainya diasrama puan bilang ke kakak kalo pulangnya di pending aja karena kebetulan ada temen dari pontianak yang akan balik dalam beberapa hari kedean, jadi kita bisa sekalian numpang bagasinya. kakak setuju dan akhirnya bisa bernafas lega..bisa bareng aa' lagi dalam beberapa ahri ini.

hari ini kita ber-tiga ngelanjutin lagi perburuan kita. kali ini yang menjadi target adalah blok - M. kalo ke blok M pasti langsung inget pengalaman bareng aa' waktu puasa kemaren, kejadian yang bisa membuat kita deket sampe seperti sekarang ini.(ceritanya dilain waktu aja ya..)

sebenarnya ke blok -M gak niat belanja banyak, cuma mau nambah kekurangan atau pesanan yang belum dibeli aja. tapi kalo liat barang-barang bagus nafsu tuk belanja gak bisa ditahan. alhasil, borong lagi-borong lagi. untungnya aja bawa aa' jadi bisa sedikit meringankan beban bawaan. hahha...

pulang dari blok-M udah sore banget dan sampe asrama magrib, bis itu langsung siap-siap buat malam mingguan. karena malam ini adalah malam minggu pertama kami setelah 4 bulan jadian, jadilah ini malam yang sangat spesial. semalaman kita ngobrol berdua sampe subuh.

pagi minggu aa' langsung pulang ke rumah sodaranya di depok, sedangkan puan tidur sampe jam 12 siang itupun kalo gak dibangunin kakak gak bangun-bangun. hehehe... sekitar pukul 14.00 puan dan kakak jaln lagi, kali ini sasaran kita adalah cempaka mas. kalo kemaren banyaknya beli belanjaan tuk butik dan pesanan orang, kali ni sengaja belanja tuk keperluan pribadi. lumayan buat menuh-menuhin lemari, mulai dari baju, jilbab, sepatu dan aksesoris.

malam ini aa' ngajak ke rumahanya di cikampek, jadi selama belanja sedikit kurang konsentrasi karena aa' bilang kalo bisa jangan malam-malam, coz takut sampe di rumahnya kemalaman. tapi karena ni hari terakhir belanja-belanja jadi gak inget waktu juga. jadilah puan dan kakak sampe di asrama jam 7 malam. gak sempat mandi cuma bisa beresin pakaian aja, langsung buru-buru berangkat. kita pake angkutan umum. dari asrama pake busway ke UKI dari UKI langsung nyari BUS yang ke arah karawang. lumayan juga perjalanannya sekitar 2 jam baru nyampe karawang, itupun harus naik angkutan lagi ke cikampenya. walau dalam kondisi lelah ditambah flu berat dan demam, puan tetep bisa menikmati perjalanan.. apalagi aa' selalu ada di samping dan menggenggam erat tangan puan. cieee.... (jadi malu) hehehe...

sampe dirumah aa' jam 11 malam lewat, orang rumahnya dah pada tidur. jadi gak enak bertamu pertama kali kerumah calon mertua tengah malam. tapi untungnya mama aa' baik banget..setelah diintrogasi, puan dipersilahkan tuk istirahat. karena mama gak tega liat puan yang dah kelelahan, mana suara puan hilang dipaksakan aja buat bicara walau serak-serak juga.ngeliat camer pertama kali serasa seperti melihat mama sendiri, umurnya sebaya dengan mama puan apalagi beliau baik banget.

papannya aa' malam itu gak ikut bangun, hanya ada teh rini dan suaminya. keesokan harinya baru ketemu sama papa aa'. duh sennag banget disambut hangat di keluarga aa'. tapi sayang puan gak bisa lama karena siang harinya harus balik lagi ke jakarta karena esok hari balik ke pontianak.

agak kecewa dikit sih soalnya gak bisa lama-lama bercengrama dengan aa', camer dan keluarga. walau begitu pertemuan yang singkat ini udah buat hati puan semakin yakin kalo puan harus jadi bagian dari keluarga ini.

siang harinya aa' antar puan balik ke jakarta, sebelumnya kita berdua singgah di sekre aa' dulu baru lanjutkan perjalanan ke jakarta lagi.

Tidak ada komentar: