CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Kamis, 28 Februari 2008

Hari Ke-Tiga Ketemu Aa'

JUMAT,22/2- hari ke-tiga ini kita belanjanya rame-rame bareng anak asrama, lumayan ada tenaga bantuan cuma-cuma tuk bawain belanjaan kita. lisa, tule dan nita, ketiga anak inilah yang ikut kita belanja dan tujuan kali ini adalah tanah abang. berhubung di tanah abang gak ada shalter busway jadi kita berangkat menggunakan metromini (ehm..nomernya lupa) tapi yang pasti dari matraman cuma naik sekali metromini itu langsung sampai ke tanah abang.

kita berangkat dari asrama kurang lebih pukul 11 siang. sampe ditanah abang langsung nyari blok A sesuai rekomendasi dari ibunya aurel. sampe di tanah abang blok A. kita semua dah kalap aja belanjanya, semua ditawar dengan harga grosiran. lumayan kalau pake grosiran kenanya bisa murah walau harus ngambil barangnya minimal 3.

belum banyak belanja anak-anak ngajak sholat dzuhur dulu. kalau gak salah kita sholatpun udah pukul 13.15 wib. setelah sholat kita terusin tuk nyari tas, karena musholanya satu lantai sama grosiran tas. puan yang niatnya gak pengen belanja tuk pribadi tergiur dengan tas yang dijual dgn harga lumayan murah, dan dapatlah tas untuk dipake kuliah dengan harga 50 rb warna merah.lumayan, kalo di pontianak harganya bisa seratusan.

setelah belanja tas kita langsung nyari food cort tuk maksi. waaa..ternyata food cortnya luas banget sampe bingung mau pesen apa. temen-temen dah pada pesen selera mereka, puan masih aja gak milih karena hari itu dah agak kurang enak badan jadi makanpun males. karena liat temen-temen dah pada pesen puan pun pesan seadanya negliat bakso ya udah pesan itu aja. kakak puan pesan mi juhi, dia bilang lagi males makan juga. setelah dirasa ternyata enak juga ni makanan. makanya kita pesen lagi tuk dibawa pulang.

saat di food cort aa' ngubungi kalo dia mau ke jakarta, agak sorean baru berangkat dari rumahnya dicikampek. puan bilang aja tar ketemuannya soalnya kita masih belanja. tar kalo dah beres belanjanya baru puan hubungi lagi.

lagi-lagi karena keasikan, kita belanja sampe toko-toko ditana abang tutup. kita turun dari lantai 3 tempat kita belanja terakhir aja semua lorong udah sepi. walah..dah kaya yang jualan aja, sampe toko tutup. karena rame bawa pasukan kita gak khawatir dengan belanjaan yang seabrek, semuanya kebagian baut nenteng belanjaan. ada badcover, tas, baju dll. kita baliknya pake angkot yang kita pake pergi tadi. lumayan juga irit ongkos. hehehe...

sesampainya di asrama puan langsung siap-siap lagi buat pergi, karena janji ketemuan sama aa'. kita janji ketemuan di sekretariat lembaga pers, organisasi kita ber2. puan dan aa' awalnya ketemu waktu ada pertemuan nasional lembaga pers itu di jayapura. saat pertemuan itulah kita kenal dan akrab. setelah balik ke jakarta muncullah benih-benih cinta diantara kita dan akhirnya kita jadian. ini masuk bulan kelima setelah kita resmi pacaran. setelah jadian emang kita gak pernah ketemu, puan pulang ke pontianak, aa' di karawang. dan hari ini adalah hari pertama ketemuan lagi setelah kita berpisah selama kurang lebih 5 bulan. kebayang kangennya luar biasa. walau tiap hari sms, tlp dan chating tapi tetep aja rasanya beda kalo ketemu langsung. makanya nervous banget bayangin ketemu pertama kali setelah lama berpisah.

karena puan juga gak tau alamat sekretariat yang baru, puan ngajak aa' tuk pergi kesana sama-sama. awalnya kita janjian ketemuan di pasaraya manggarai karena sekre deket situ, tapi karena aa' masih di UKI puan suruh aja ke matraman dulu, dari UKI naik angkot 06A turun di jalan bunga. karena aa' gak tau alamat asrama ya udah terpaksa puan yang nyusul aa' dijalan bunga. dan akhirnya kita ketemuan pertamanya di jalan bunga. saat ketemu pertama waaaaa...perasaannya campur aduk. susah diungkapkan dengan kata-kata deh. apa lagi saat puan cium tangannya dan dia negsun kening puan. sambil bilang "Nda, i Love U."oh my god....langsung speechless..:x:x:x

gak lama setelah kangen-kengenan dan karena cuacanya gak enak, sedikit germis dan angin kencang akhirnya kita mutusin tuk segera pergi ke sekreariat. dari jalan bunga nyeberang dikit ke celor trus naik 61. karena buru-buru kita naik 61 harusnya naik 62 langsung nyampe didepan sekre, jad kita ahrus gant angkot lagi didepan pasar raya pake angkot 62. sesampainya disana langsung ngubungi amin, teman yang ada disekre. kita berdua dijemput didepan gang. sesampainya disana rame teman-teman, ada muslimin (ketua bakornas), amin, tamam, dan beberapa teman jogja. karena lama gak ketemu ngobrol enak sama mereka sampe makan nasi goreng bareng. sekitar pukul 00 kita berempat aa', puan, muslimin dan amin nongkrong di cafe deket sekre sampe jam 2 malam, ngobrol ngalur-ngidul dari A-Z. oia, teman-teman belum tau kao puan dan aa' pacaran. makanya kita asik aja ngobrolnya kaya temen biasa semua. kalo mereka tau kita pacaran tarnya malah gak enak, lagian udah komitmen sama aa' tuk tidak terlalau mempublikasikan hubungan kita terutama di teman-teman internal lembaga soalnya takut tar kesebar gosipnya si indonesia, bisa-bisa jatuh pasaran puan/aa' ananti.hahahaha...

setelah dari cafe kita balik ke sekre dan lanjutin ngobrol sampe subuh, maklum kalo lama gak ketemu suka gini gak inget waktu ngobrolnya. tapi aa' jam 3 dah pergi tidur, karena kecapean sedangkan puan masih ngobrol aja sama temen-temen sampe jam 4 subuh. ngobrolin penerbitan sampe ngobrolin tawaran proyek yang mau dibawa ke daerah. puan dah gak kuat lagi ditambah agak kurang enak badan, tenggorokan mulai meradang, jam 4 subuh puan baru tidur. pagi-pagi sekali sekitar pukul 6, puan dapat telp dari adek dipontianak, terpaksa bangun padahal masih ngantuk banget. gak lama adek nelp aa' nelp bangunin tuk sholat subuh, kita tidurnya pisah aa' di kamar atas sedangkan puan tidur sendiri dikamar bawah. aa' ternyata dari subuh gak tidur, dan bangun subuh-subuh tuk sholat. dibangunin aa' gak enak juga buat ngeles, langsung aja bangun tapi gak sholat subuh karena gak bawa mukena dan di sekre gak ada mukenenya karena semua penghuni sekrenya cowok.

saat puan bangun ternyata liat aa' dah duduk diteras rumah, puan masih aja merem-melek gitu dengan muka ancur bangun tidur. pokoknya gak ada cantik-cantiknya sama sekali tapi untungnya tersamarkan dengan jilbab. dengan mata bengkak, suara parau langsung aja duduk disamping dan ngobrol sama aa'. setelah cuci muka bentar duduk lagi deket aa', senengnya bisa cerita-cerita dengan orang yang kita cintai sampe-sampe waktu berjalan pun gak kerasa. serasa dunia milik ber2 sedangkan yang lain ngontrak.hahahhaa...


8 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

hore...komen pertama neh.....

cie cie...cie...yang abis di sun.........

PuaN mengatakan...

u/ ibudzakyfai: selamat jadi #1.hehehe...sampe skrg masih kerasa nih mba saat pertama disunnya.hahaha..

Ani mengatakan...

Duuuuh yang habis ketemuan sama si Aa'.... pasti hatinya lagi berbunga-bunga...hi..hi..hi...

PuaN mengatakan...

u/ mba ani: iya sih berbunga2 kmrn tapi skrg gak lagi..soalnya baru aja ketemu dah harus pisah lagi.hikssss..jadi sedih.

rumah lina mengatakan...

hue.. serasa melayang ya waktu dibilang I love U :D bener2 deh yang lain ngontrak xixixi... ayo ceritanya dilanjutin penasaran ni :)

PuaN mengatakan...

u/ mba lina: iya mba serasa gak nginjek bumi..langsung speechless gitu jadinya, langsung jadi demam.hehehe.. dikit2 aja dulu ceritanya biar penasaran.hahaha..

Eucalyptus mengatakan...

Wa ha ha, asyiknya yang baru ketemuan sama Aa'nya.... sayang ya waktu kamu ke Jkt gak sempet ketemuan kita

PuaN mengatakan...

u/ mba evie: iya mba seneng bangedtz..bangedtz seh..tapi sayang cuma bentar aja.hiksss... iya kmrn buru2 solnya brkt jadi gak sempat kirm2 kabar ke tmn2 jkt. tar kpn2 kalo puan ke jkt kita ketemuan ya mba...