CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Rabu, 20 Februari 2008

Hari Ini Ke Jakarta

akh..akhirnya ke jakarta juga. berangkat dari pontianak direncanakan pukul 07.50 wib menggunakan sriwijaya air. kalo dibilang mendadak sebenarnya gak juga karena dah direncanakan dari bulan januari kemaren, tapi kalo kepastian berangkatnya emang diputusin siang kemaren sekitar jam 10an. soalnya beberapa minggu kemaren kita dah mastiin gak bakalan berangkat coz kakak spupu yang mau belanja itu tiba-tiba gak boleh cuti karena ditempat dia kerja gak ada yang gantikan, sedangkan teman-temannya yang lain juga berangkat ke jambi.

untunglah ternyata masih ada yang bisa stanby di kantor selama kakak ambil cuti, sehingga kita kakak mutusin tuk berangkat keputusannya kemaren hari senin, dia langsung nelp puan tuk cari tiket. sore puan coba tuk booking tiket dan harus dilunasi jam 10.00 wib selasa(19/2). semuanya gak mulus gitu aja, sore setelah puan pesan tiket, kakak nelp lagi kalo dia gak dibolehin sama ayah dan ibunya berangkat menginagt kondisi cuaca yang akhir-akhir ini gak bersahabat, angin kencang dan sering hujan jadi alasan mereka ya...batal lagi..puan sih pasrah aja, karena kalo gak berangkat ke jakarta pun puan banyak kerjaan di pontianak terutama dikejar-kejar dosen tuk segera ngajukan outline dan deadline media tempat puan kerja.

setelah semalaman pasrah, akhirnya sms kakak kalau berubah fikiran sebelum jam 10.00 soalnya kalo diatas jam 10 gak ada kepastian, otomatis tiketnya tercancel dengan sendirinya. dan ternyata pagi kakak nelp puan kalo diijinkan ortunya tuk bisa berangkat. puan langsung nelp reservasinya tuk perpanjang waktu ngelunasi tiketnya sampe jam 12. sebelum jam 12 kita dah ke reservasi tuk ngelunasi tiket. dapet tiket dengan ahrga 525ribu, saat dikonfirm lagi mana tau ada tiket yang agak murahan yang ngelayani malah bilang kalo harga tiket baru aja naik untuk tgl 20 harganya 890ribu.duh..untung aja kita pesannya kemaren, jadi lumayan juga separo harga. sebenarnya harga tiket ptk-jkt gak semahal itu biasanya hanya berkisar 300-400ribu aja, tapi karena moment imlek dan angkutan lau gak berfungsi karena cuaca buruk, makanya bisa melambung tinggi seperti itu.

gak apa-apa sih agak sedikit mahal juga, asal bisa merealisasikan keinginan ke jakarta. soalnya dah berencana dari jauh-jauh hari, lagian puan emang niat kesana dengan begitu bisa ketemu sama aa' yang dah lama gak ketemuan. seneng sih tentunya..tapi jadi agak sedikit nervous gitu, secara muka masih ancur gini..jerawat mash belum beranjak dari wajah puan. duh..tapi harus dihadapi gak perlu terus-terusana ngindar. PD..cayooo Puan!! puan emang gak benar-benar prepare, soalnya kemaren agenda padat banget harus wawancara orang, jadi narasumber diskusi dikampus pulangnya udah magrib dan langsung ngadiri gethering di organisasai puan sampe jam 00.30 malam. ini aja packing harus bangun jam setengah 4, nahan kantuk dan nyempatin posting sebentar di blog. sampe gak sempat beliin oleh-oleh buat aa' dan keluarganya. ehmmm..gpp ya a'. hehhehe..solanya puan harus turun dari rumah sekitar jam 6 pagi gitu, jemput kakak dulu yang jarak rumahnya bisa setenagh jam perjalanan menggunakan boil baru kemudian ke bandara. dan sampe bandara sebelum jam setengah 8 tuk cek in, kalo gak mau ketinggalan pesawat.

makanya sekarang puan mau siap-siap, sholat subuh dan mandi tentunya. tar ceritanya disambung lagi dan sekalian puan pamitan selama seminggu ini gak bisa blogging together karena kalo dah sampe jakarta pastinya gak sempat ngenet. pamit ya... cu all next week..wassalam!






3 komentar:

entik mengatakan...

ditunggu dech cerita dari jakarta-nya. Pastinya seneng yach ketemu 'aa-nya

sluman slumun slamet mengatakan...

oleh2nya ya!

Ryuta mengatakan...

Have a nice trip, dan selamat Pulang-pergi.