CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Selasa, 12 Februari 2008

Batal Berangkat Ke Jakarta

hari ini batal berangkat ke Jakarta, ada urusan mendadak yang memang gak bisa Puan tinggalin di Pontianak lagian Puan agak kurang enak badan. malaria Puan kambuh dari malem badan panas dan meriang. ada alasan yang kuat tuk gak berangkat dan terpaksa nyari pengganti tuk ngatikan Puan. padahal administrasi semua udah diurus atas nama Puan, tapi terpaksa di cancel semuanya dan digantikan dengan orang yang gantikan Puan.

batal berangkat ke Jakarta berarti hilang juga kesempatan tuk ketemu aa' dan camer. =(( lumayan lega karena pastinya masih punya waktu tuk mempersiapkan semuanya sebelum tanggal 20 nanti. tapi jujur jauh didasar hati yang paling dalam agak kecewa sih, berarti harus menahan kerinduan sama si aa' sampe beberapa minggu mendatang. :((duh gini resikonya kalo longdistance..




5 komentar:

Bunda Azra mengatakan...

wah ga jadi bikin surprise dunk buat a'a? hihi...sabar te' nti ada saatnya kok...

IrmaBuana mengatakan...

Begini deh rasanya kalo pacaran jarak jauh, tapi ga papa tar kalo ketemu, rindu dah menggunung jadi romantis dewh...-jadi ngebayangin nih-

Ani mengatakan...

memang katanya malaria nggak bisa sembuh total ya? akalau kecapekan bisa kambuh? coba makan yg pahit2 djeng, kayak daun pepaya, pare.

PuaN mengatakan...

u/ bundaazra: iya nih..gak jadi suprise2an.hiksss.. aa' bilang innallaha ma'ashobiriin.. :)

u/ mba irma: dari awal dah tau konsekuensinya mba..jadi mesti harus bisa tahan dgn kondisi kaya gini. :)
ini rindunya gak segunung lagi kali mba ir..dah seluas samudra, setinggi langit diangkasa.hahahaha...

u/ mba ani: iya mba..ini kena yang vivax, jadi mesti betah bolak-balik kambuh. kalo yg tropicana malah bahaya bisa langsung tewas.hiiiii... makasih sarannya!!

Eucalyptus mengatakan...

Oooh, pacar Puan di Jkt ya? Oh ya, dah sembuh gak malarianya?