CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu...selamat datang di Puan punya cerita..
Lilypie Next Birthday Ticker
ngobrol bareng yuk!!

Silahkan Isi Buku Tamunya Ya!

Rabu, 27 Februari 2008

Back To Blogging Together

setelah satu mingguan di jakarta alhamdulillah bisa balik lagi tuk blogging together. sebenarnya belum pengen pulang ke pontianak, masih betah aja di jakarta. tapi karena kakak cutinya udah habis jadi harus segera kembali ke pontianak. pesan tiketnya pun harus bolak-balik pending karena gak pasti gitu mau pulangnya, tapi akhirnya mutusin hari selasa tuk bertolak dari jakarta.

dari jakarta berangkat kemaren siang sekitar pukul 11.15 wib take off dari bandara soekarno hatta, seharusnya pesawat berangkat pukul 09.40 wib tapi karena pake lion air yang sering banget delay alhasil harus nunggu sekitar satu jaman baru bisa berangkat. sampe di pontianak sekitar pukul setengah satu, biasanya perjalanan menggunakan pesawat dari jkt-ptk cuma ditempuh selama 1 jam 10 menitan gak tau kemaren kenapa bisa selama itu. lagian cuaca cukup buruk diatas, makanya pesawatnya banyak mengalami troubelens, alasan pilotnya karena angin yang berhembus sekitar 40 knot. untung aja gak kenapa-kenapa dan sampe di pontianak dengan selamat.

cerita di jakartanya tar aja ya..soalnya lagi gak enak badan nih, kepala pusing dari hari jumat kemaren di jakarta puan kena flu berat, suara sampe ilang ni aja masih batuk, idung meler, kepala pusing badan panas.. makanya tar aja postingan ceritanya ya..

5 komentar:

Ryuta mengatakan...

Welcome back...ditunggu cerita selanjutnya.

PuaN mengatakan...

u/ ryuta : hehehee..iya tar ceritanya nyusul ya.soalnya lagi gak enak badan nih. pusing...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

te puan.. di jakarta ketemu Camer gak..? heheh.. ayo buruan cerita.. cepet sembuh ya tantee..

MamaVian mengatakan...

Tante Puan abis ketemu aa kok malah sakit? Mungkin udah kena malarindu lagi ya hehehe

PuaN mengatakan...

u/ mama shasa : ketemu ma sama keluarga aa'. tapi cuma sehari karena puan besoknya dah harus pulang ke pontianak. ceritanya ditunggu ya ma..

u/ mamavian: ini sakitnya juga gara2 ketemu ma aa' kali mba..hehehe...soalnya bagadang terus sih..